Senin, 03 Oktober 2011

Aku dan Masa Depanku

Berasal jauh dari tempat menimba ilmu, tentu saya mempunyai harapan dan impian untuk menjadi seorang yang sukses, seorang yang nantinya banyak berguna bagi manusia lainnya. dan mudah-mudahan itu bisa tercapai dengan jalan yang telah saya pilih dengan kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. walaupun dengan nilai yang masih belum memuaskan, tapi berusaha dan berusaha untuk lebih baik adalah tugas semua manusia di bumi ini, tak terkecuali saya. untuk kedepannya, seperti yang saya katakan diatas, saya ingin menjadi sukses dan berguna bagi manusia lainnya yang dengan izin tuhan semoga menjadi seorang tokoh IT yang bisa mengharumkan nama keluarga terutama, dan jikalau bisa mengharumkan bangsa ini, itulah impian terbesar saya. namun, terlepas itu jauh saya berusaha dan berdo`a, tuhan juga lah yang menentukan. karena saya berpendapat "tak penting apa yang kita inginkan, tapi apa yang ditetapkan tuhanlah yang terbaik".  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar